Perasaan senang karena bisa redeem di Lockerz, kenapa saya sangat senang saat redeem di lockerz ??

Karena ini adalah pertama kalinya saya bisa redeem di lockerz.com dan ditambah lagi bisa mendapatkan wallpaper berlogo lockerz yang baru saja saya terima tadi subuh jam 04.30 WIB pada tanggal 29 mei 2010 dan dikirimkan ke alamat email saya.

Mungkin redeem wallpaper ini hanyalah hal kecil bagi yang sudah profesional bermain di lockerz, tapi bagi saya ini perlu di syukuri dan menjadi kebanggaan tersendiri untuk pengalaman yang sangat berharga.

Sebelumnya saya sudah menyiapkan diri 2 minggu sebelum redeem. Memangnya kita harus menyiapkan diri untuk redeem ??

Hohh.. itu sangat diwajibkan, misalnya saja menyiapkan proxy manual atau web proxy, menyiapkan autofill atau roboform, menyiapkan link langsung ke PTZ Place, menyiapkan lockerz redeem sms kilat, menyiapkan prediksi waktu redeem, menyediakan sarana simulasi redeem lockerz agar tidak panik saat redeem, dan yang paling penting dari semua itu adalah banyak beristirahat karena pada saat redeem di indonesia kita akan kena jam 01.00 - 05.00 WIB.


Ok, sekarang kita lihat gambar pada saat redeem.. Cekidot :


Dan gambar dibawah ini adalah bukti bahwa wallpaper sudah di ambil dan akan segera dikirim.. Cekidot :


PTZ yang saya tukarkan yaitu 60 PTZ untuk wallpaper desktop pada tanggal 26 mei 2010.

Setelah 2 hari lockerz memberikan sebuah email kepada saya yang berisikan wallpaper desktop berukuran 1920X1200 dan 1600X1200, lihat konfirmasi email yang diberikan lockerz kepada saya.. Cekidot :


Yups, itu adalah konfirmasi yang diberikan lockerz.. bagi kalian yang ingin mendapatkan wallpaper lockerz silahkan berikan email kepada saya di dxd@hotmail.com untuk di invite, setelah saya invite dan kamu aktivasi lockerz silahkan kirimkan email ke saya dengan subject Minta Redeem Wallpaper Lockerz dan isinya kamu sudah aktivasi email invite yang saya berikan. Saya akan membimbing kamu sampai mengerti untuk bermain di lockerz dan akan ada trik khusus bagi siapa yang berkenan menjadi anggota saya di lockerz.

Terimakasih Atas Perhatiannya dan Selamat Mencoba !!