Pasti kalian sudah sangat familiar dengan yang namanya Ipad kan ??

Ipad adalah sebuah gadget yang sangat indah dan canggih keluaran Apple, Sudah banyak generasi sebelumnya yaitu Ipod atau Iphone yang sudah tidak asing lagi di Indonesia.

Nahh.. ada info bagus nih sob bagaimana cara mendapatkan Ipad Gratis seharga 5-8 juta secara cepat, kalau kamu pengen mencoba keberuntungan silahkan daftarkan diri kamu segera mungkin, karena masa pendaftaran hanya berlaku sampai tanggal 31 Mei 2010 jadi jangan banyak mikir karena masa promosi akan segera berakhir beberapa hari lagi.

Bagi yang belum tau apa itu Ipad, silahkan lihat gambar dibawah ini.. Cekidot :


Gimana, pastinya kamu sudah tidak sabarkan bagaimana mendapatkan Ipad ini secara gratis. Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mendaftar :

1. Kunjungi halaman ini..

2. Daftarkan diri kamu dengan mengisi form yang sudah disediakan, lihat gambar dibawah ini :


3. Setelah pendaftaran selesai dilakukan, kamu akan memperoleh username dan password yang akan dikirimkan ke SMS atau Email kamu.

4. Login dengan Username dan Password yang sudah kamu dapatkan tadi.

5. Setelah kamu Login klik menu Ipad Promo yang ada di sidebar sebelah kiri. Lihat Gambar dibawah ini :


6. Setelah itu kamu akan diberi panduan bagaimana mendapatkan Ipad secara gratis seharga 5-8 juta dari mereka.

Silahkan dicoba, mungkin aja kamu adalah orang yang beruntung untuk mendapatkan Ipad gratis ini.. Semakin cepat kamu daftar sekarang semakin besar juga kesempatan yang akan kamu dapatkan.

Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil !!

..::UPDATE 1 Juni 2010::..


Pendaftaran Promo untuk Ipad gratis sudah ditutup, terimakasih atas partisipasi kalian di promo yang berlaku dari DinoMarket.. Bagi kamu yang beruntung akan mendapatkan Ipad gratis dari DinoMarket sedangkan bagi kalian yang masih kurang beruntung, masih akan ada lagi informasi barang gratis hanya di Dunia X Download.. ^_^