Alhamdullilah akhirnya saya sudah bisa bergabung di Lockerz.com dan akhirnya perburuan barang gratis pun dimulai.. hehehe

Lockerz memberikan hadiah menarik bagi kita di seluruh dunia dengan cara yang mudah. Disana ada banyak sekali hadiah seperti iPod, Nintendo Wii, PSP, Nintendo DSi, bahkan uang cash PayPal loh.

Sebenarnya apa sih Lockerz?
Lockerz itu sebuah situs, dimana kita bisa mengumpulkan point yang disebut PTZ, nah PTZ itu bisa kita tukarkan dengan barang yang kita mau.

Gambar dibawah ini adalah bukti dari paket lockerz yang ingin dikirim keseluruh dunia untuk penukaran point PTZ yang sudah kita kumpulkan.. cekidot












Saat ini baru ada 4 cara untuk mendapatkan PTZ (point) yaitu :
+ Mengundang Teman (Invite Friends) - 2 PTZ
+ Login ke Lockerz - 2 PTZ
+ Menjawab Pertanyaan - 2 PTZ
+ Menonton Video - 2 PTZ

Wahh gimana gak menarik tuh, kalau seharinya saja sudah 8 point PTZ gimana sudah 1 bulan yaa..

8 PTZ Per-hari, 56 PTZ per-minggu, 240 PTZ per-bulan..

Di Lockerz.com kamu gak bisa signup sendirian tapi harus ada yang mengundang (invite). Silahkan kamu kirimkan email ke saya di duniaxdownload@gmail.com dan saya akan invite kamu.

Dengan isi nama dan alamat email yang masih valid.. :)

Untuk tambahan, kalau kamu sudah mencapai minimal 20 orang yang kamu ajak untuk bergabung di lockerz kamu akan mendapatkan hak spesial untuk mendapatkan baju lockerz secara gratis.. bukan hanya itu saja, PTZ kamu juga akan dikali 2 untuk PTZ yang kamu dapatkan.

Misalnya kamu mendapatkan PTZ 100, maka akan menjadi 200.. gimana mudah, meriah, dan pastinya menarik bukan !!

Ayoo, tunggu apalagi dan jangan pikir panjang karena kesempatan hanya datang satu kali kalau kalian tidak memanfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin pastinya dilain waktu hanya akan mendapatkan penyesalan.

UPDATE TERBARU.. :

Buat yang sudah kirim email ke saya terimakasih karena anda sudah bisa melihat peluang lebih cepat, jadi buat kalian yang belum daftar silahkan kirimkan email ke duniaxdownload@gmail.com dan saya akan segera meng-invite kamu secepat mungkin..

Terimakasih dan Happy Hadiah Gratis.. ^_^