Entah kenapa saya jadi bingung sekarang, Mp3 Fusion yang baru saya buat 2 minggu sebelum Update PR dari Google masih 0 dan tetap 0 saat update google di 3 blog saya yang lain.

Setelah berjalan 1 minggu baru update PR dari google kelihatan juga di blog Mp3 Fusion ini. Nahh, yang jadi pertanyaan saya kenapa saat update pr google ini sampai 4. Apa google tidak salah menilai ??


Klik gambar untuk memperbesar.. :)

Dari blog Dunia X Download ini saja yang sudah berjalan selama 2 bulan baru diberi 2 PR dar Google. Mungkin sekarang kita serahkan saja semua itu kepada allah dan staf google yang mengetahuinya.

Tapi dibalik rasa bingung yang saya dapatkan, ada rasa senang dan bangga karena blog Mp3 Fusion bisa berkembang kearah yang lebih baik dari yang sebelumnya. Semoga PR Google tidak dicabut atau dihilangkan dan terus mendapatkan yang lebih tinggi dari yang sekarang, aminn..

Sebenarnya ini baru review saja dan bukan merupakan hal pasti, kalau memang perkembangan itu benar dalam kurun waktu 2-3 hari kedepan akan saya posting kembali disini.

Kalau kalian ingin melihat blog ini bisa klik disini

Terimakasih Google dan Salam Sahabat ^_^