Tidak menyangka saya mendapatkan award kedua ini dengan begitu cepat setelah Award Pertamax yang sudah saya terima dan itu adalah anugrah terindah dari sahabat blogger untuk saya.

Terimakasih banyak buat Mas Arem yang sudah memberikan award ini, tidak tau saya harus berkata apalagi karena ini merupakan sesuatu yang membahagiakan bagi saya dan blog ini.



Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sahabat Arem Doank dan meminta saya untuk menyebutkan 7 hal penting yang ingin saya capai.

Menurut saya 7 hal terpenting dalam hidup itu adalah :

1. Membahagiakan orang tua dan selalu mendoakannya.
2. Sukses dunia dan akhirat.
3. Ingin membuat teman-teman bahagia.
4. Berusaha sebaik mungkin, jangan menyerah sebelum berhasil.
5. Mandiri dalam hidup.
6. Membuat semua sahabatku tersenyum bahagia.
7. Selalu belajar untuk menambah pengetahuan.

Inilah satu award yang lainnya setelah kedua award diatas :


Sesuai dengan penerimaan syarat award tersebut dengan ini saya mengucapkan :

“SELAMAT HARI JADI UNTUK BLOG RIAU BERTUAH, SEMOGA SEMAKIN SUKSES SELALU"

Untuk selanjutnya, ketiga award ini akan saya teruskan kepada 10 sahabat saya yang sudah memberikan dukungan berupa kritik dan saran yang sangat berharga kepada Dunia X Download, semoga dengan ini kita dapat mempererat tali silaturahmi untuk saling berbagi sesama blogger.

Lihat daftar nama 10 orang yang beruntung dibawah ini, cekidot :

01. Aryadevi
02. Gie Terror
03. Seputar Dunia Ponsel dan HP
04. Gambutku
05. Dara Website
06. Immo Digital Studio
07. Bagi-Bagi Ilmu
08. Tulisan Byasa A.K.A Ina
09. Otak Kecilku
10. This My 1st Blog

Yups.. itulah rekomdasi blogger yang beruntung mendapatkan award dari saya, kalau sudah pasang silahkan konformasi disini yaa, makasih !!!