Huhh.. hari ini rasanya pusing dan kurang enak badan, cukup terobati dengan datangnya CD Ubuntu Desktop Edition ke rumah. Sebenarnya saya bukanlah mania atau pencinta dari Linux Ubuntu dan Kubuntu tapi saya adalah penggemar dari sesuatu yang gratisan.. hehehe

Untuk mendapatkan CD Linux Ubuntu :

1. Masuk ke situs resmi Ubuntu https://shipit.ubuntu.com

2. Kamu harus register terlebuh dahulu sebelum memulai request untuk permintaan CD yang akan kamu ajukan.

3. Setelah kamu pilih request, kamu akan diajukan 2 pilihan antara Ubuntu Desktop Edition atau Ubuntu Server Edition.

Pilihlah Ubuntu Desktop Edition karena saya juga memilih itu.

4. Isi semua informasi yang dibutuhkan, kemudian kirim.

Setelah itu kamu harus menunggu CD Ubuntu Desktop Edition yang sudah kamu request tadi selama kurang lebih 4-6 minggu kedepan. Sementara untuk saya pribadi request tanggal 28 maret 2010 dan baru sampai 9 april 2010 tadi siang jam 11.30 pada saat saya ingin sholat jum'at.. ehh pak pos datang bawa kiriman, kemudian saya disuruh bayar uang sebesar Rp 3000,- untuk biaya pengiriman pos-nya.

Untuk bukti dari pengirimannya belum saya foto karena sekarang juga lagi sakit, jadi ditunda dulu sampai saya merasa sehat kembali.

Buat semua sahabat blogger tunggu apalagi sekaranglah saatnya mendapatkan CD Ubuntu gratis, mungkin aja dilain kesempatan CD Linux Ubuntu jadi berbayar.. hehehe

Nahh.. hari ini cukup sekian dulu yaa, nanti kalau ada sesuatu yang menarik dan bagus akan saya posting disini.. :)

Update Terbaru :

Sekarang saya baru bisa memperlihatkan bukti foto kiriman Linux Ubuntu yang sudah saya terima dari request beberapa minggu yang lalu, karena masih sibuknya saya dengan kegiatan offline di dunia nyata..

Silahkan lihat gambar dibawah ini, cekidot :


Saya juga tidak menyangka akan mendapatkan 3 CD sekaligus, padahal saya hanya request 1 CD Linux Ubuntu Desktop Edition.. Tapi malah dapat 3 buah CD dari Linux.. hehehe

Nahh buat kamu yang saat ini lagi gak ada kerjaan, kenapa tidak dicoba saja dapat CD gratis dari luar negeri.

Silahkan kamu coba request sekarang juga mumpung Linux masih berbaik hati dan saat ini belum berbayar, mungkin saja suatu saat nanti kita harus mengeluarkan uang untuk membelinya.

Selamat Mencoba dan Happy Gratisan ^__^