Hmm.. akhir-akhir ini saya selalu membahas bisnis internet dan juga sekarang ini hampir kehilangan rasa untuk berblogging ria seperti dulu lagi.. Walahh, jangan sampai itu terjadi.

Sekarang sudah cukup untuk curhat dan kembali ke pokok permasalahan.. :)

Pada saat tadi siang lagi baca dan blogwalking ke blog sahabat yang lain saya menemukan informasi yang cukup menarik untuk kita bahas disini, nama situs itu adalah ReadBud. Sudah pernah mendengar ??

Yups, ReadBud adalah sejenis PTR (Paid To Read) yang mengajak kita untuk membaca setiap artikel yang sudah kita pilih dan mereka berikan serta memberikan rating untuk setiap artikel yang kita baca. Nahh, dari situlah pendapatan receh online datang..

Langkah-Langkah Pendaftaran :

1. Silahkan buka ReadBud DISINI

2. Isi semua data yang wajib kamu isi dan klik Join Now

3. Kemudian aktifasi account akan dikirimkan ke email yang sudah kamu isikan tadi.

4. Setelah selesai aktifasi account, sekarang kamu harus masuk ke halaman Interests dan ceklist artikel mana yang ingin dan kamu minati untuk dibaca.

5. Sesudah selesai men-ceklist, sekarang kamu masuk ke menu Articles dan klik Open Articles untuk membaca artikel tersebut.

6. Kemudian klik Rate This Articles untuk nge-rate artikel tersebut dengan gambar bintang.

7. Tugas selesai dan kembali ke menu utama untuk mencari artikel lainnya.

Gimana sangat mudah bukan.. hehehe ??

Cara mendaftarnya pun sangatlah mudah dan yang penting harus gratis..

Untuk keaslian dari ReadBud ini membayar atau tidaknya belum bisa saya buktikan karena saya juga baru tau dan ingin membagikan informasi ini kepada sahabat lain yang haus akan dollar..

ReadBud sendiri akan membayar membernya kalau sudah mencapai minimum payout sebesar $50 dollar dan juga pembayaran akan dilakukan melalui pembayaran online internasional yaitu paypal.

So, tunggu apalagi.. kalau kalian mau coba membuktikan apakah program ini scam atau bukan sekaranglah saatnya membuktikan.. :)

Happy Blogging and Happy Earning