Banyak sahabat yang berkomentar dan menanyakan bagaimana caranya melakukan payout di Peoplestring karena status accountnya masih pendding..

Sekarang saya mau menjelaskan langkah-langkahnya supaya kalian bisa menarik payout cash dan status account tidak pendding lagi, silahkan lihat dibawah ini :

Langkah - Langkah :

1. Silahkan masuk ke account kalian masing-masing di peoplestring, klik disini...

2. Sekarang kalian ada di menu home sekarang klik settings => Peoplestring Settings, lihat gambar dibawah ini :


3. Setelah itu klik cashbox dan isi survey yang dianjurkan oleh peoplestring, lihat gambar dibawah ini :



P.S. : Gambar surveys diatas baru saya ambil setelah melakukan surveys dan tulisannya berubah menjadi No Current Surveys!

4. Sesudah kamu selesai menjawab 30 pertanyaan surveys tadi sekarang lanjutkan perjalanan tutorial ini dan klik Settings, lihat gambar dibawah ini :


5. Di dalam menu settings tadi masuk lagi ke dalam Tax Information dan isi semua kolom informasi secara terperinci, kalau sudah klik submit.

6. Selesai

P.P.S. : Untuk di daerah US dan Kanada kamu akan menerima kartu pos untuk mengisi angka yang diberikan peoplestring, tapi untuk wilayah internasional termasuk Indonesia kamu hanya disuruh mengisi Surveys yang sudah kamu lakukan dan menunggu konfirmasi lewat email dalam tempo waktu 30-60 hari kedepan.

Setelah earning kamu sudah mencapai minimum payout $25 dollar, dollar akan dimasukan secara otomatis ke account paypal kamu setelah kamu melengkapi Tax Information yang sudah dijelaskan diatas.

Untuk Members Free pembayaran akan dilakukan 1 bulan sekali dan untuk Members Entrepreneur pembayaran akan dilakukan setiap 2 minggu sekali.

Mungkin itu adalah setikit informasi yang akan saya publikasikan, jika kamu masih ada yang kurang mengerti dan kuran paham silahkan tanyakan dikotak komentar dibawah ini.

Terimakasih dan Salam Sahabat..:)