Puji syukur yang saya ucapkan pertama kali adalah kepada Allah SWT karena telah menciptakan saya dengan akal dan pikiran, serta tuntunannya sampai saat ini dapat membuat blog dengan dukungan dari semua sahabat blogger di seluruh dunia.

Sepulangnya saya dari ujian praktek yang masih diadakan di sekolah saya dengan berbagai macam kelelahan yang saya dapatkan akhirnya dapat terbalaskan juga dengan mendapatkan PR (Page Rank) dari google, tapi kesenangan saya ini tidak sampai di satu blog ini saja tapi 2 blog saya yang lainnya pun ikut kena kebaikan dari Google Page Rank.

Berikut ini adalah 3 nama blog yang sudah diberikan Page Rank oleh Google.. cekidot :

- Dunia X Download : 2 Page Rank Google

- Ultimate Wallpapers : 1 Page Rank Google

- Situs Iklan Indonesia : 1 Page Rank Google

Mudah-mudahan dengan ke tiga blog itu bisa membuat saya lebih bersemangat lagi untuk nge-blog dan membuat artikel yang lebih baik dari sekarang.

Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk semua sahabat blogspot maupun wordpress yang sudah mendukung, membantu, dan juga men-support saya dalam proses pengembangan blog ini.

Akhir kata dari saya Wasallamualaikum Wr. Wb. :)