Cloaker Buzz adalah sebuah software yang berfungsi untuk meng-generator URL Link untuk disembunyikan.

Mungkin kalian agak bingung dengan penjelasan saya diatas, jadi begini jika kalian punya refferal link misalnya http://www.donkeymails.com/pages/index.php?refid=16145 nanti akan di convert atau di generator menjadi http://www.donkeymails.com/pages/index.php

Udah keliatan apa yang berbeda dari software ini, yups id reffelernya hilang. Cara ini sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari reffeler di blog atau website tapi tidak kunjung datang juga.

Biasanya kalau pengunjung kebanyakan tidak mau menggunakan ID Reffeler yang orang lain berikan dan biasanya mereka menghapus ID Reffeler menjadi keadaan default situs tersebut.

Nahh untuk cara pemakaiannya juga cukup simple, lihat tutorialnya dibawah ini :

1. Download Cloaker Buzz DISINI

2. Kemudian install dan jalankan.

3. Setelah itu buka software tersebut dan klik tab menu simple cloak, isikan URL affiliate di kolomnya dan juga title apa yang kamu inginkan. (Terserah dan Bebas)

4. Cara ini juga perlu hosting gratisan jika ingin mencobanya, setelah itu upload file tadi yang sudah di create ke dalam hosting dan lihat hasilnya.

5. Berhubung saya tidak ada hosting gratisan yang masih aktif jadi saya tidak bisa menampilkan screenshot dari gambar ini. Mohon Maaf

Silahkan dicoba, kalau masih ada yang bingung silahkan kamu isikan komentar dibawah ini.

Terimakasih dan Happy Blogging