Beberapa waktu yang lalu ada teman saya yang menanyakan bagaimana cara kerja suatu PTC untuk mendapatkan uang atau sumber penghasilan dari internet ??

Nahh, disini saya ingin membuat suatu tutorial untuk lebih menjelaskan kepada kliker yang baru saja terjun ke dunia PTC (Pay To Click)

Jika anda sudah mendaftar di sebuah PTC pasti yang ada dalam benak anda adalah, bagaimana saya memulai mendapatkan uang ??

Ayo kita mulai..

1. Login ke halaman PTC
2. Saat anda sudah login kemudian cari tulisan..
Surf Ads atau Klik Iklan

3. Setelah masuk ke halaman itu pasti akan ada banyak iklan yang harus diklik, klik salah satu iklan tersebut.. seperti gambar di bawah ini :

4. Biasanya akan keluar bulatan merah dan klik bulatan tersebut, cekidot :

5. Kemudian tunggu beberapa saat sampai loading selesai dan hasil akhirnya seperti berikut :

NB : Screenshot saya ambil dari PTC IDR-CLICKIT

Coba anda lihat pada gambar nomor 3 selain bintang ada gambar seperti jam, itu menunjukan bahwa iklan itu sudah terkredit menjadi rupiah.. usahakan klik semua iklan di setiap PTC yang anda ikuti.

Jika sudah sampai minimum payout yang sudah di tentukan oleh setiap PTC.. misalnya $2 maka anda baru bisa payout dari PTC tersebut..

PS : Carilah PTC yang benar2 membayar anda, karena dari pengalaman yang saya ikuti selama ini banyak PTC yang terlihat profesional tapi ujung2nya malah scam.

Terus bagaimana cara kita membedakan PTC yang membayar atau tidak ??

Biasanya di setiap situs PTC selalu ada forum untuk berdiskusi atau berinteraksi antar member, anda bisa bertanya dengan member lain dan mendiskusikannya untuk PTC yang anda ikuti apakah PTC tersebut termasuk ke dalam kategori scam atau tidak.

Mungkin ini hanyalah 1 dari 1000 trik dari seorang nubie seperti saya yang baru seumur jagung mengenal PTC, tapi tidak ada yg tidak mungkin jika kita ingin berusaha menjadi yang lebih baik dari sebelumnya :)

Jika anda tertarik bermain PTC silahkan daftarkan diri anda disini
Dan anda bisa mendapatkan konsultasi gratis dari saya melalu YM..

ID YM : newforcegt

Keep Spirit n Keep Klicking