Lagi jalan-jalan ke blog sahabat ternyata ada informasi menarik mengenai situs pengiklanan atau blog advertising di Indonesia yang bernama jubelink.com

jubelink.com adalah program blog advertising yang dikembangkan oleh AstaMedia Group untuk menghubungkan antara blogger lokal Indonesia dengan para pemilik bisnis yang membutuhkan alternatif baru dalam strategi promosi dan marketing produk atau jasa mereka. Jadi semua proses dalam Jubelink dilakukan dalam bahasa Indonesia.

Ini bisa menjadi lahan bisnis baru di indonesia, karena kamu bisa membuat artikel ulasan (review) dengan bahasa Indonesia dan bukan dengan bahasa inggris. Gimana menarik banget kan ??

Eits.. bukan hanya itu aja kamu juga bisa mendaftarkan blog gratisan seperti blogspot.com, wordpress.com, astalog.com dan lain-lain. Gak harus domain [dot]com loh. Jadi masih banyak peluang buat kamu yang kesulitan mempelajari Bahasa Inggris karena di jubelink.com kamu bisa menuliskan artikel Bahasa Indonesia tanpa harus terikat Bahasa Inggris.

So, tunggu apalagi segera daftarkan diri kamu di jubelink.com karena kesempatan hanya datang sekali, jadi manfaatkanlah kesempatan itu sebaik mungkin.

Salam Blogger dan Selamat Mencoba...