Fuihh.. sudah lama saya tidak mengupdate blog ini karena tambah sibuknya saya, aktifitas nge-net dan ngeblog jadi berkurang karena aktifitas offline yang padat.

Tapi saya ingin membagikan tips, trik, serta tutorial yang saya dapatkan dengan pengalaman saya sendiri kepada semua sahabat yang selalu setia mengunjungi blog ini.

Nahh, sekarang saya ingin membagikan bagaimana caranya mendaftar Alertpay di tahun 2010 ini karena kolom pendaftaran Alertpay yang begitu berbeda dan agak rumit dengan tahun sebelumnya.

Langkah-Langkah Pendaftaran Baru :

1. Masuk ke situs resmi Alertpay, silahkan kamu klik DISINI

2. Kemudian klik Sign Up Now, lihat gambar dibawah ini :


3. Setelah itu silahkan kamu pilih negara bagian indonesia dan Personal Account atau Personal Starter, lihat gambar :


4. Kalau sudah klik next dan lanjutkan dengan mengisi biodata yang dibutuhkan untuk account baru kamu. Lihat gambar dibawah ini :


5. Lanjutkan dan klik next, kemudian kamu akan diminta memasukan alamat email, password, dan juga PIN.

Catatan : Untuk PIN, masukkan angka yang berjumlah 4 sampai 8 buah mudah diingat oleh kamu tapi sulit ditebak oleh orang lain.

Sesudah mengisi biodata, klik Register.

6. Selamat kamu sudah mempunyai Account Alertpay, tapi ini masih belum selesai. Kamu harus melakukan verifikasi account alertpay kamu dengan cara kirim KTP dan bukti pembayaran air, listrik, internet, atau telepon.

P.S. : Sebenarnya ada cara baru untuk vertifikasi alertpay tapi bukan sekarang tapi untuk postingan saya selanjutnya.

Silahkan ditunggu tutorial cara vertifikasi Alertpay kamu dilain kesempatan yang akan datang.

Terimakasih dan Selamat Mencoba ^__^