Masih seputar antivirus dan antispyware.. hehehe

Bagi anda yang pengguna norman suite antivirus dan antispyware pastinya sudah tidak asing lagi dengan semua kemampuan dalam hal keamanan dan jaringan internet yang di berikan oleh norman.

Tapi untuk anda yang saat ini sedang bingung untuk menentukan antivirus apa yang cocok buat PC anda tidak ada salahnya anda mencoba norman suite antivirus dan antispyware ini.

Kenapa ??

Karena norman sedang mengadakan promosi besar-besaran terhadap pencinta norman suite antivirus dan antispyware yang akan memberikan licence gratis selama 1 tahun atau 3 tahun, gimana tertarik ??



Masih belum yakin dengan norman ??
Silahkan anda lihat spesifikasi kelebihan jika anda memakai norman suite antivirus dan antispyware, lihat dibawah ini :

* Perlindungan terhadap Virus, mengenali, memblokir, dan meremove virus, worm, trojan dan variasi lain dari kode program perusak.

* Perlindungan terhadap Spyware, melindungi terhadap malicious spyware seperti keylogger, hijacker, rootkit dan malicious software lain yang mengancam privasi anda, identitas atau sekedar mengurangi performa komputer anda.

* Perlindungan terhadap Rootkit, menyediakan perlindungan lanjutan, mendeteksi dan meremove rootkit.Live Statistik, memberikan informasi tentang file yang dideteksi dan jumlah file terinfeksi yang ditemukan.

* Perlindungan proaktif terhadap malware.

* Menggunakan teknologi Norman SandBox untuk menjaga data pribadi anda bebas dari virus baru yang tidak diketahui, trojan, worm dan program malicious lainnya.

* Perlindungan email, instant messaging (IM), Internet download dan web browsing.

* Auto-update, semua module melakukan update secara background proses.

* Protektif screensaver, melakukan scanning komputer anda terhadap virus dan spyware ketika screensaver aktif.

* Instant scanning pada file dan folder, melakukan scanning secara cepat dan efisien terhadap konten malicious dengan klik kanan pada sebuah file atau folder.


Ok, sekarang kita langsung coba aja untuk mendapatkan license gratis dan up to date dari norman antivirus dan antispyware ini.

Catatan Kode OEM Licence :

Saat pendaftaran anda lengkap dan dibagian akhir anda harus mengisikan Kode OEM dari norman, kode ini ada dua jenis yang akan menentukan pemakaian norman anda. Apakah itu 1 tahun licence atau 3 tahun licence.

1 Tahun Licence Norman : WXPMASS12-UK
3 Tahun Licence Norman : FSC536


Silahkan anda tentukan sendiri.

Langkah - Langkah Untuk Mendaftar :

1. Silahkan anda masuk ke halaman pendaftaran DISINI.

2. Isikan semua data anda secara lengkap dan isikan kode OEM sesuai dengan penjelasan diatas. Kemudian klik Submit Form.

3. License akan segera dikirimkan ke alamat email anda setelah anda mendaftar secara lengkap.

4. Jika anda menggunakan windows 7 silahkan diconvert terlebih dahulu key atau serialnya DISINI, supaya dapat digunakan dan berfungsi dengan baik.

5. Kemudian anda download softwarenya DISINI.

6. Silahkan tentukan software norman ini, pakah spec komputer anda 32 bit atau 64 bit.

7. Kemudian anda install seperti biasa dan masukan serial key yang sudah anda dapatkan tersebut.

P.S. : Norman Suite Antivirus dan Antispyware ini support dengan Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7.

P.P.S. : Promosi bisa habis kapan saja, silahkan anda download sekarang juga selagi norman masih memberikan jangka waktu untuk promosi license gratis ini.

Salam Sahabat dan Happy Blogging.. encem